Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Lipstick Maybelline

Tiwik Novitasari, Ni Kadek (2023) Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Lipstick Maybelline. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

[img] Text (1917041138-COVER)
1917041138-COVER.pdf

Download (221kB)
[img] Text (1917041138-ABSTRAK)
1917041138-ABSTRAK.pdf

Download (23kB)
[img] Text (1917041138-BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041138-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (227kB)
[img] Text (1917041138-BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041138-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (144kB) | Request a copy
[img] Text (1917041138-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041138-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (203kB) | Request a copy
[img] Text (1917041138-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041138-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (238kB) | Request a copy
[img] Text (1917041138-BAB 5 PENUTUP)
1917041138-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (28kB) | Request a copy
[img] Text (1917041138-DAFTAR PUSTAKA)
1917041138-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (103kB)
[img] Text (1917041138-LAMPIRAN)
1917041138-LAMPIRAN.pdf

Download (742kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji: (1) pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk Lipstick Maybelline, (2) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Lipstick Maybelline, dan (3) pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian produk Lipstick Maybelline. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Subjek penelitian adalah mahasiswa Prodi S1 Akuntansi Universitas Pendidikan Ganesha yang merupakan pengguna produk Lipstick Maybelline dan objek penelitian penelitian adalah kualitas produk, citra merek, dan keputusan pembelian. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Metode pengumpulan data yaitu dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) ada pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk Lipstick Maybelline sebesar 74,3%, sedangkan pengaruh dari variabel lain sebesar 25,7%, (2) ada pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Lipstick Maybelline dengan keeratan hubungan sebesar 0,514 dan besar sumbangan pengaruh adalah 26,4%, dan (3) ada pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian produk Lipstick Maybelline dengan keeratan hubungan sebesar 0,470 dan besar sumbangan pengaruh adalah 22,1%.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: citra merek, keputusan pembelian, dan kualitas produk
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ni Kadek Tiwik Novitasari
Date Deposited: 24 Feb 2023 02:08
Last Modified: 24 Feb 2023 02:08
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/14756

Actions (login required)

View Item View Item