Tiwik Novitasari, Ni Kadek (2023) Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Lipstick Maybelline. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
Text (1917041138-COVER)
1917041138-COVER.pdf Download (221kB) |
|
Text (1917041138-ABSTRAK)
1917041138-ABSTRAK.pdf Download (23kB) |
|
Text (1917041138-BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041138-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (227kB) |
|
Text (1917041138-BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041138-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (144kB) | Request a copy |
|
Text (1917041138-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041138-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (203kB) | Request a copy |
|
Text (1917041138-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041138-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (238kB) | Request a copy |
|
Text (1917041138-BAB 5 PENUTUP)
1917041138-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (28kB) | Request a copy |
|
Text (1917041138-DAFTAR PUSTAKA)
1917041138-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (103kB) |
|
Text (1917041138-LAMPIRAN)
1917041138-LAMPIRAN.pdf Download (742kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji: (1) pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk Lipstick Maybelline, (2) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Lipstick Maybelline, dan (3) pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian produk Lipstick Maybelline. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Subjek penelitian adalah mahasiswa Prodi S1 Akuntansi Universitas Pendidikan Ganesha yang merupakan pengguna produk Lipstick Maybelline dan objek penelitian penelitian adalah kualitas produk, citra merek, dan keputusan pembelian. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Metode pengumpulan data yaitu dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) ada pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk Lipstick Maybelline sebesar 74,3%, sedangkan pengaruh dari variabel lain sebesar 25,7%, (2) ada pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Lipstick Maybelline dengan keeratan hubungan sebesar 0,514 dan besar sumbangan pengaruh adalah 26,4%, dan (3) ada pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian produk Lipstick Maybelline dengan keeratan hubungan sebesar 0,470 dan besar sumbangan pengaruh adalah 22,1%.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | citra merek, keputusan pembelian, dan kualitas produk |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Ni Kadek Tiwik Novitasari |
Date Deposited: | 24 Feb 2023 02:08 |
Last Modified: | 24 Feb 2023 02:08 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/14756 |
Actions (login required)
View Item |