PENGARUH MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MARINA HAND AND BODY LOTION DI KECAMATAN BULELENG

Padmadewi, Ni Komang Triandika (2023) PENGARUH MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MARINA HAND AND BODY LOTION DI KECAMATAN BULELENG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1917041030-COVER.pdf

Download (782kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1917041030-ABSTRAK.pdf

Download (184kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041030-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (453kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041030-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (378kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041030-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (337kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041030-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (723kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041030-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (195kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041030-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (313kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1917041030-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh (1) merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Marina Hand and Body Lotion, (2) merek terhadap keputusan pembelian Marina Hand and Body Lotion, dan (3) kualitas produk terhadap keputusan pembelian Marina Hand and Body Lotion. Subek dari penelitian ini adalah konsumen pengguna dan pernah membeli Marina Hand and Body Lotion sedangkan objek dari penelitian ini ialah merek, kualitas produk, dan keputusan pembelian. Pada penelitian ini menggunakan rancangan penelitian kuantitatif kausal. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, dan data dianalisis dengan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) merek dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan (3) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: keputusan pembelian, kualitas produk, merek
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ni Komang Triandika Padmadewi
Date Deposited: 19 May 2023 05:05
Last Modified: 19 May 2023 05:05
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/14915

Actions (login required)

View Item View Item