Cahya, Ni Luh Putu Arini Gita (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN MANDI MEREK LIFEBUOY DI KOTA SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1917041190-COVER.pdf Download (621kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1917041190-ABSTRAK.pdf Download (199kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041190-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (356kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041190-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (366kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041190-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (431kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041190-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (533kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041190-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (202kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041190-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (422kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1917041190-LAMPIRAN.pdf Download (556kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari citra merek dan kesadaran merek secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian sabun mandi merek Lifebuoy di Kota Singaraja. Rancangan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitiaan ini menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah sebanyak 100 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner serta teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Adapun hasil dalam penelitiaan ini adalah: (1) citra merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian sabun mandi merek Lifebuoy; (2) kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pembelian sabun mandi merek Lifebuoy; (3) citra merek dan kesadaran merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sabun mandi merek Lifebuoy di Kota Singaraja.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | citra merek, keputusan pembelian, kesadaran merek |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Ni Luh Putu Arini Gita Cahya |
Date Deposited: | 05 Jun 2023 01:37 |
Last Modified: | 05 Jun 2023 01:37 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/15053 |
Actions (login required)
View Item |