PENGARUH CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN MANDI MEREK LIFEBUOY DI KOTA SINGARAJA

Cahya, Ni Luh Putu Arini Gita (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN MANDI MEREK LIFEBUOY DI KOTA SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1917041190-COVER.pdf

Download (621kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1917041190-ABSTRAK.pdf

Download (199kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041190-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (356kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041190-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (366kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041190-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (431kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041190-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (533kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041190-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (202kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041190-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (422kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1917041190-LAMPIRAN.pdf

Download (556kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari citra merek dan kesadaran merek secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian sabun mandi merek Lifebuoy di Kota Singaraja. Rancangan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitiaan ini menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah sebanyak 100 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner serta teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Adapun hasil dalam penelitiaan ini adalah: (1) citra merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian sabun mandi merek Lifebuoy; (2) kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pembelian sabun mandi merek Lifebuoy; (3) citra merek dan kesadaran merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sabun mandi merek Lifebuoy di Kota Singaraja.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: citra merek, keputusan pembelian, kesadaran merek
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ni Luh Putu Arini Gita Cahya
Date Deposited: 05 Jun 2023 01:37
Last Modified: 05 Jun 2023 01:37
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/15053

Actions (login required)

View Item View Item