Pengaruh Media Sosial dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Mixue di Kota Singaraja

Pramana, Kellyna Marshanda Putri (2023) Pengaruh Media Sosial dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Mixue di Kota Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1917041120_COVER.pdf

Download (675kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1917041120_ABSTRAK.pdf

Download (22kB)
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
1917041120_BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (273kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041120_BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (182kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041120_BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (384kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041120_BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (373kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041120_BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (257kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041120_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (243kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1917041120_LAMPIRAN.pdf

Download (865kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh media sosial dan harga terhadap keputusan pembelian Mixue di Kota Singaraja, baik dengan parsial dan simultan. Penelitian yang digunakan adalah kuantitatif kausal. Teknik yang dipergunakan pada penentuan sampel dalam penelitian ini yaitu sampling incidental/accidental sampling. Jumlah sampel yang dipakai dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden melalui penggunaan kuesioner sebagai instrumen pengumpulan data dan untuk menganalisis data digunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Mixue di Kota Singaraja, (2) harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian Mixue di Kota Singaraja, serta (3) media sosial dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Mixue di Kota Singaraja.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: harga, keputusan pembelian, media sosial
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Kellyna Marshanda Putri Pramana
Date Deposited: 19 Jun 2023 00:56
Last Modified: 19 Jun 2023 00:56
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/15176

Actions (login required)

View Item View Item