PENGARUH GAYA HIDUP DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP LENOVO DI KECAMATAN BULELENG

Suarsana, I Putu Rian Adi (2023) PENGARUH GAYA HIDUP DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP LENOVO DI KECAMATAN BULELENG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1917041054-COVER.pdf

Download (451kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1917041054-ABSTRAK.pdf

Download (160kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041054-BAB1 PENDAHULUAN.pdf

Download (293kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041054-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (393kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041054-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (311kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041054-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN_.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (414kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041054-BAB 5 PENUTUP_.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (180kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR RUJUKAN)
1917041054-DAFTAR RUJUKAN.pdf

Download (336kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1917041054-LAMPIRAN.pdf

Download (561kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup dan citra merek terhadap keputusan pembelian laptop Lenovo baik itu secara simultan maupun secara parsial. Rancangan penelitian ini menggunakan kuantitatif kausal. Subjek yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen laptop Lenovo di Kecamatan Buleleng dengan objek yang digunakan dalam penelitian ini yaitu gaya hidup, citra merek dan keputusan pembelian. Jumlah sampel adalah 70 responden. Metode yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner, kemudian dianalisis dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan hasil bahwa (1) gaya hidup dan citra merek secara signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. (2) gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: citra merek, gaya hidup, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: I Putu Rian Adi Suarsana
Date Deposited: 21 Jun 2023 00:27
Last Modified: 21 Jun 2023 00:27
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/15232

Actions (login required)

View Item View Item