PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI MAKE UP WARDAH (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA)

Dewi, Made Sri Puspa (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI MAKE UP WARDAH (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1917041159-COVER.pdf

Download (604kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1917041159-ABSTRAK.pdf

Download (162kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041159-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (599kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041159-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (334kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041159-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (408kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
191741159-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (367kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041159-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (192kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR RUJUKAN)
1917041159-DAFTAR RUJUKAN.pdf

Download (343kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1917041159-LAMPIRAN.pdf

Download (525kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menguji tentang pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap minat beli pada produk Wardah. Adapun data yang digunakan dalam penelitian ini bersumber dari mahasiswa prodi manajemen Universitas Pendidikan Ganesha yang menggunakan produk Wardah yang menjadi sampel penelitian sejumlah 85 orang. Pengujian ini dilakukan dengan bantuan program SPSS 26 for windows. Penelitian ini menggunakan variabel bebas yaitu kualitas produk (X1) dan citra merek (X2) serta variabel terikat yaitu minat beli (Y). Sebelum data dianalisis menggunakan analisis regresi linear berganda, terlebih dahulu diuji dengan pengujian asumsi klasik, karena syarat untuk analisis regresi linear berganda adalah bebas dari asumsi-asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. (2) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. (3) kualitas produk dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, citra merek, minat beli
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Made Sri Puspa Dewi
Date Deposited: 21 Jun 2023 07:23
Last Modified: 21 Jun 2023 07:23
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/15283

Actions (login required)

View Item View Item