Dewi, Made Sri Puspa (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI MAKE UP WARDAH (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1917041159-COVER.pdf Download (604kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1917041159-ABSTRAK.pdf Download (162kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041159-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (599kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041159-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (334kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041159-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (408kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
191741159-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (367kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041159-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (192kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR RUJUKAN)
1917041159-DAFTAR RUJUKAN.pdf Download (343kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1917041159-LAMPIRAN.pdf Download (525kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menguji tentang pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap minat beli pada produk Wardah. Adapun data yang digunakan dalam penelitian ini bersumber dari mahasiswa prodi manajemen Universitas Pendidikan Ganesha yang menggunakan produk Wardah yang menjadi sampel penelitian sejumlah 85 orang. Pengujian ini dilakukan dengan bantuan program SPSS 26 for windows. Penelitian ini menggunakan variabel bebas yaitu kualitas produk (X1) dan citra merek (X2) serta variabel terikat yaitu minat beli (Y). Sebelum data dianalisis menggunakan analisis regresi linear berganda, terlebih dahulu diuji dengan pengujian asumsi klasik, karena syarat untuk analisis regresi linear berganda adalah bebas dari asumsi-asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. (2) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. (3) kualitas produk dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap minat beli.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, citra merek, minat beli |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Made Sri Puspa Dewi |
Date Deposited: | 21 Jun 2023 07:23 |
Last Modified: | 21 Jun 2023 07:23 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/15283 |
Actions (login required)
View Item |