Artini, Ni Luh Responi (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TIKET TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG OBJEK WISATA AIR TERJUN SEKUMPUL. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1917041176-COVER.pdf Download (462kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1917041176-ABSTRAK.pdf Download (43kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041176-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (129kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041176-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (139kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041176-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (232kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041176-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (203kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041176-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (109kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041176-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (111kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1917041176-LAMPIRAN.pdf Download (281kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh (1) kualitas pelayanan dan harga tiket terhadap kepuasan pengunjung (2) kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengunjung (3) harga tiket terhadap kepuasan pengunjung. Subjek dari penelitian ini adalah pengunjung objek wisata air terjun Sekumpul, sedangkan objek dari penelitian ini adalah kualitas pelayanan, harga tiket dan kepuasan pengunjung. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Teknik pengumpulan data dalam penelitian yaitu menggunakan kuesioner, selanjutnya data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas pelayanan dan harga tiket berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengunjung (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengunjung (3) harga tiket berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengunjung objek wisata air terjun Sekumpul.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga Tiket, Kepuasan Pengunjung, Kualitas Pelayanan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Ni Luh Responi Artini |
Date Deposited: | 23 Jun 2023 00:37 |
Last Modified: | 23 Jun 2023 00:37 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/15307 |
Actions (login required)
View Item |