PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TIKET TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG OBJEK WISATA AIR TERJUN SEKUMPUL

Artini, Ni Luh Responi (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TIKET TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG OBJEK WISATA AIR TERJUN SEKUMPUL. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1917041176-COVER.pdf

Download (462kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1917041176-ABSTRAK.pdf

Download (43kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041176-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (129kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041176-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (139kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041176-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (232kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041176-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (203kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041176-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (109kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041176-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (111kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1917041176-LAMPIRAN.pdf

Download (281kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh (1) kualitas pelayanan dan harga tiket terhadap kepuasan pengunjung (2) kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengunjung (3) harga tiket terhadap kepuasan pengunjung. Subjek dari penelitian ini adalah pengunjung objek wisata air terjun Sekumpul, sedangkan objek dari penelitian ini adalah kualitas pelayanan, harga tiket dan kepuasan pengunjung. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Teknik pengumpulan data dalam penelitian yaitu menggunakan kuesioner, selanjutnya data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas pelayanan dan harga tiket berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengunjung (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengunjung (3) harga tiket berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengunjung objek wisata air terjun Sekumpul.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga Tiket, Kepuasan Pengunjung, Kualitas Pelayanan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ni Luh Responi Artini
Date Deposited: 23 Jun 2023 00:37
Last Modified: 23 Jun 2023 00:37
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/15307

Actions (login required)

View Item View Item