PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ENDEK BALI PADA BUTIK AYU WINDY TENUN IKAT SINGARAJA

Santiani, Komang Meina (2023) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ENDEK BALI PADA BUTIK AYU WINDY TENUN IKAT SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1917041165-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1917041165-ABSTRAK.pdf

Download (109kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041165-BAB 1 PENDAHULUAN .pdf

Download (246kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041165-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (268kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041165-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (555kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041165-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (442kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041165-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (220kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041165-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (235kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1917041165-LAMPIRAN.pdf

Download (910kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh promosi dan kualitas produk baik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian endek Bali pada Ayu Windy Tenun Ikat Singaraja. Jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu 80 responden, teknik sampel yang digunakan yaitu teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) promosi dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan sumbangan pengaruh sebesar 90,9% serta pengaruh lain sebesar 9,1%. (2) promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan sumbangan pengaruh sebesar 13,9%. (3) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan sumbangan pengaruh sebesar 55,2%.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: keputusan pembelian, kualitas produk, promosi
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Komang Meina Santiani
Date Deposited: 26 Jun 2023 03:54
Last Modified: 26 Jun 2023 03:54
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/15361

Actions (login required)

View Item View Item