PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI AIR MINUM DALAM KEMASAN AQUA PADA DEPO INDAH PERMAI DI KABUPATEN BULELENG

Nurcahyo, Alamsyah Agung (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI AIR MINUM DALAM KEMASAN AQUA PADA DEPO INDAH PERMAI DI KABUPATEN BULELENG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1917041026-COVER.pdf

Download (815kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1917041026-ABSTRAK.pdf

Download (211kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041026-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (358kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041026-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (569kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041026-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (615kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041026-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (765kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041026-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (214kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041026-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (480kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1917041026-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan mengujikan pengaruh citra merek dan harga terhadap minat beli air minum dalam kemasan aqua pada depo indah permai di kabupaten buleleng. Rancangan studi yang digunakan yakni studi kuantitatif kausal. Subjek yang dipergunakan pada kajian studi ini yaitu perusahaan air minum dalam kemasan aqua pada depo indah permai di kabupaten buleleng dengan objek yang digunakan yakni Citra Merek, Harga, dan Minat Beli. Metode didalam mengumpulkan datanya dilaksanakan melalui penyebaran kuisioner yang selanjutnya dianalisis melalui analisis regresi linear berganda. Hasil studi inipun membuktikan bahwasanya Citra Merek, Harga, dan Minat Beli secara signifikan menyumbang pengaruhnya bagi pembelian produk kemasan aqua. Kata Kunci : Citra Merek, Harga, Minat Beli

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Citra Merek, Harga, Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Alamsyah Agung Nurcahyo
Date Deposited: 07 Jul 2023 03:41
Last Modified: 07 Jul 2023 03:41
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/15636

Actions (login required)

View Item View Item