Penerapan Strategi Marketing Mix Pada Wisata Campsite Di Kawasan Wisata Bedugul

Ariawan, Made (2023) Penerapan Strategi Marketing Mix Pada Wisata Campsite Di Kawasan Wisata Bedugul. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1915011027-COVER.pdf

Download (576kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1915011027-ABSTRAK.pdf

Download (135kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1915011027-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (314kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TOERI)
1915011027-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (292kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1915011027-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (221kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1915011027-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1915011027-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (141kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1915011027-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (264kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1915011027-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan penerapan strategi Marketing Mix pada objek wisata campsite di Kawasan Bedugul. Metode pengambilan data dalam penelitian ini menggunakan metode observasi dan wawancara yang selanjutnya dipaparkan secara deskriptif kualitatif. Sumber data atau informan dalam penelitian ini adalah pemilik, pengelola dan wisatawan yang berkunjung ke Puncak Lestari Camp dan Strawberry Camp. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa pada sub variabel product Puncak Lestari Camp telah menerapkan 14 sub indikator atau setara dengan 88% sedangkan pada Strawberry Camp telah menerapkan 13 sub indikator atau setara dengan 76%. Sub variabel price Puncak Lestari Camp telah menerapkan 7 sub indikator atau sebesar 100% sedangkan pada Strawberry Camp menerapkan 6 sub indikator atau setara dengan 85%. Sub variabel place Puncak Lestari Camp telah menerapkan 7 sub indikator atau sebesar 100% sedangkan pada Strawberry Camp menerapkan 6 sub indikator atau setara dengan 85%. Sub variabel promotion Puncak Lestari Camp telah menerapkan 6 sub indikator atau setara dengan 85% sedangkan pada Strawberry Camp telah menerapkan 6 sub indikator atau setara dengan 85%. Sub variabel people Puncak Lestari Camp telah menerapkan 8 sub indikator atau setara dengan 100%, sedangkan pada Strawberry Camp juga telah menerapkan 8 sub indikator atau setara dengan 100%. Sub variabel process Puncak Lestari Camp telah menerapkan 12 sub indikator atau setara dengan 90%, sedangkan Strawberry Camp telah menerapkan 11 atau setara dengan 84%. Sub physical evidence Puncak Lestari Camp telah menerapkan 16 sub indikator atau setara dengan 73% sedangkan pada Strawberry Camp hanya menerapkan 12 sub indikator atau setara dengan 56%.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Campsite, Marketing Mix, Penerapan
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HQ The family. Marriage. Woman
Divisions: Fakultas Teknik dan Kejuruan > Jurusan Teknologi Industri > Program Studi Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (S1)
Depositing User: Made Ariawan
Date Deposited: 10 Jul 2023 03:47
Last Modified: 10 Jul 2023 03:47
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/15711

Actions (login required)

View Item View Item