ANALYZING FACTORS AFFECTING THE IMPLEMENTATION OF REMOTE ENGLISH TEACHING FROM TEACHERS' AND STUDENTS’ PERSPECTIVE AT SMK NEGERI 2 SINGARAJA

Vedhaswari, I Gusti Ayu Made Denisha (2023) ANALYZING FACTORS AFFECTING THE IMPLEMENTATION OF REMOTE ENGLISH TEACHING FROM TEACHERS' AND STUDENTS’ PERSPECTIVE AT SMK NEGERI 2 SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1912021074-COVER.pdf

Download (385kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1912021074-ABSTRAK.pdf

Download (358kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1912021074-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (558kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1912021074-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1912021074-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1912021074-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1912021074-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (476kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1912021074-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (580kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1912021074-LAMPIRAN.pdf

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini mendeskripsikan bagaimana persepsi guru dan siswa terhadap faktor-faktor tersebut berhubungan dengan pelaksanaan pengajaran bahasa Inggris jarak jauh serta menganalisis variabel-variabel yang berdampak. Dua guru bahasa Inggris dan 73 siswa Akomodasi Perhotelan dari SMK Negeri 2 Singaraja berpartisipasi sebagai subjek penelitian ini. Metode campuran digunakan sebagai desain studi untuk pengumpulan dan analisis data. Jenis metode yang digunakan adalah metode hybrid, dengan metode kualitatif mendominasi metode kuantitatif. Dengan memanfaatkan kuesioner, tinjauan pustaka matriks, dan panduan wawancara, data diperoleh. Dalam penelitian ini akan diperoleh data dan dianalisis secara kualitatif dengan menggunakan wawancara dan tinjauan matriks literatur. Rinciannya kemudian akan diakumulasikan dan dievaluasi secara kuantitatif menggunakan kuesioner. Temuan penelitian menunjukkan bahwa ada sembilan faktor pembatas dan sepuluh faktor pendukung yang berdampak pada penggunaan pengajaran jarak jauh. Memang, setelah membandingkan statistik tentang persepsi guru dan siswa, menjadi jelas bahwa ada sejumlah perspektif yang berbeda tentang faktor-faktor yang mendukung dan membatasi pengajaran jarak jauh.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Pengajaran Bahasa Inggris Jarak Jauh, Persepsi, Guru Bahasa Inggris, Siswa SMA, Faktor Pendukung dan Pembatas
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Jurusan Bahasa Asing > Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (S1)
Depositing User: I Gusti Ayu Made Denisha Vedhaswari
Date Deposited: 11 Jul 2023 05:42
Last Modified: 11 Jul 2023 05:42
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/15752

Actions (login required)

View Item View Item