Vedhaswari, I Gusti Ayu Made Denisha (2023) ANALYZING FACTORS AFFECTING THE IMPLEMENTATION OF REMOTE ENGLISH TEACHING FROM TEACHERS' AND STUDENTS’ PERSPECTIVE AT SMK NEGERI 2 SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1912021074-COVER.pdf Download (385kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1912021074-ABSTRAK.pdf Download (358kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1912021074-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (558kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1912021074-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1912021074-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1912021074-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1912021074-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (476kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1912021074-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (580kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1912021074-LAMPIRAN.pdf Download (6MB) |
Abstract
Penelitian ini mendeskripsikan bagaimana persepsi guru dan siswa terhadap faktor-faktor tersebut berhubungan dengan pelaksanaan pengajaran bahasa Inggris jarak jauh serta menganalisis variabel-variabel yang berdampak. Dua guru bahasa Inggris dan 73 siswa Akomodasi Perhotelan dari SMK Negeri 2 Singaraja berpartisipasi sebagai subjek penelitian ini. Metode campuran digunakan sebagai desain studi untuk pengumpulan dan analisis data. Jenis metode yang digunakan adalah metode hybrid, dengan metode kualitatif mendominasi metode kuantitatif. Dengan memanfaatkan kuesioner, tinjauan pustaka matriks, dan panduan wawancara, data diperoleh. Dalam penelitian ini akan diperoleh data dan dianalisis secara kualitatif dengan menggunakan wawancara dan tinjauan matriks literatur. Rinciannya kemudian akan diakumulasikan dan dievaluasi secara kuantitatif menggunakan kuesioner. Temuan penelitian menunjukkan bahwa ada sembilan faktor pembatas dan sepuluh faktor pendukung yang berdampak pada penggunaan pengajaran jarak jauh. Memang, setelah membandingkan statistik tentang persepsi guru dan siswa, menjadi jelas bahwa ada sejumlah perspektif yang berbeda tentang faktor-faktor yang mendukung dan membatasi pengajaran jarak jauh.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pengajaran Bahasa Inggris Jarak Jauh, Persepsi, Guru Bahasa Inggris, Siswa SMA, Faktor Pendukung dan Pembatas |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Seni > Jurusan Bahasa Asing > Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (S1) |
Depositing User: | I Gusti Ayu Made Denisha Vedhaswari |
Date Deposited: | 11 Jul 2023 05:42 |
Last Modified: | 11 Jul 2023 05:42 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/15752 |
Actions (login required)
View Item |