Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen Objek Wisata Lovina

Santana Putra, I Putu Wahyu (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen Objek Wisata Lovina. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1917041148-COVER.pdf

Download (524kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1917041148-ABSTRAK.pdf

Download (161kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041148-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (354kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041148-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (298kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041148-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (372kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041148-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (324kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041148-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (177kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR RUJUKAN)
1917041148-DAFTAR RUJUKAN .pdf

Download (183kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1917041148-LAMPIRAN.pdf

Download (406kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen baik secara simultan maupun secara parsial. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Sampel dalam penelitian ini terdapat 110 pengunjung Dolphin dan Snorkling Lovina. Subjek penelitian ini merupakan pengunjung yang pernah mengunjungi objek wisata Dolphin dan Snorkling Lovina dan berusia 17 tahun ke atas dan objek dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan, harga dan kepuasan konsumen. Data dikumpulkan dengan pencatatan dokumen, kuesioner dan dianalisis dengan analisis regresi linier berganda. Hasil uji secara parsial menemukan bahwa variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variabel kualitas pelayanan dan harga berpengaruh 58,2% sedangkan sisanya sebesar 41,8 % ditentukan oleh variabel lain yang dapat memengaruhi kepuasan konsumen. Kata kunci: harga, kepuasan konsumen, dan kualitas pelayanan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: harga, kepuasan konsumen, dan kualitas pelayanan
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: I Putu Wahyu Santana
Date Deposited: 10 Jul 2023 07:32
Last Modified: 10 Jul 2023 07:32
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/15754

Actions (login required)

View Item View Item