Santana Putra, I Putu Wahyu (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen Objek Wisata Lovina. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1917041148-COVER.pdf Download (524kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1917041148-ABSTRAK.pdf Download (161kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041148-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (354kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041148-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (298kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041148-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (372kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041148-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (324kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041148-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (177kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR RUJUKAN)
1917041148-DAFTAR RUJUKAN .pdf Download (183kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1917041148-LAMPIRAN.pdf Download (406kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen baik secara simultan maupun secara parsial. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Sampel dalam penelitian ini terdapat 110 pengunjung Dolphin dan Snorkling Lovina. Subjek penelitian ini merupakan pengunjung yang pernah mengunjungi objek wisata Dolphin dan Snorkling Lovina dan berusia 17 tahun ke atas dan objek dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan, harga dan kepuasan konsumen. Data dikumpulkan dengan pencatatan dokumen, kuesioner dan dianalisis dengan analisis regresi linier berganda. Hasil uji secara parsial menemukan bahwa variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variabel kualitas pelayanan dan harga berpengaruh 58,2% sedangkan sisanya sebesar 41,8 % ditentukan oleh variabel lain yang dapat memengaruhi kepuasan konsumen. Kata kunci: harga, kepuasan konsumen, dan kualitas pelayanan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | harga, kepuasan konsumen, dan kualitas pelayanan |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | I Putu Wahyu Santana |
Date Deposited: | 10 Jul 2023 07:32 |
Last Modified: | 10 Jul 2023 07:32 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/15754 |
Actions (login required)
View Item |