Pratama, Indra Cahya (2023) Pengaruh Citra Merek dan Electronic Word Of Mouth terhadap Keputusan Belanja Online di Platform TikTok Shop. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (Cover)
1917041139-COVER.pdf Download (507kB) |
|
Text (Abstrak)
1917041139-ABSTRAK.pdf Download (27kB) |
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
1917041139-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (312kB) |
|
Text (Bab 2 Kajian Teori)
1917041139-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (289kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3 Metodelogi Penelitian)
1917041139-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (287kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4 Hasil dan Pembahasan)
1917041139-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (211kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5 Penutup)
1917041139-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (30kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
1917041139-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (252kB) |
|
Text (Lampiran)
1917041139-LAMPIRAN.pdf Download (418kB) |
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan mengujikan pengaruh dari citra merek dan electronic word of mouth dengan simultan dan parsial bagi keputusan belanja online di platform TikTok Shop. Rancangan studi ii termasuk studi kuantitatif kausal. Penentuan sampel pada kajian studi ini mempergunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang dipergunakan sebanyak 100 informan. Instrumen dalam mengumpulkan data dilaksanakan melalui penyebaran kuesioner serta teknik analisis data yang dipergunakan yakni analisis Regresi linier berganda. Hasil temuan inipun membuktikan (1) citra merek dan electronic word of mouth menyumbangkan pengaruhnya dengan signifikan bagi keputusan belanja online di platform TikTok Shop. (2) citra merek menyumbangkan pengaruhnya dengan positif dan signifikan bagi keputusan belanja online di platform TikTok Shop. (3) Electronic word of mouth menyumbangkan pengaruhnya dengan positif dan signifikan bagi keputusan belanja online di platform TikTok Shop.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | citra merek, electronic word of mouth, keputusan belanja. |
Subjects: | A General Works > AC Collections. Series. Collected works A General Works > AZ History of Scholarship The Humanities |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Indra Cahya Pratama |
Date Deposited: | 11 Jul 2023 00:39 |
Last Modified: | 11 Jul 2023 00:39 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/15768 |
Actions (login required)
View Item |