Pengaruh Citra Merek dan Electronic Word Of Mouth terhadap Keputusan Belanja Online di Platform TikTok Shop

Pratama, Indra Cahya (2023) Pengaruh Citra Merek dan Electronic Word Of Mouth terhadap Keputusan Belanja Online di Platform TikTok Shop. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (Cover)
1917041139-COVER.pdf

Download (507kB)
[img] Text (Abstrak)
1917041139-ABSTRAK.pdf

Download (27kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
1917041139-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (312kB)
[img] Text (Bab 2 Kajian Teori)
1917041139-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (289kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3 Metodelogi Penelitian)
1917041139-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (287kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4 Hasil dan Pembahasan)
1917041139-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (211kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 5 Penutup)
1917041139-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (30kB) | Request a copy
[img] Text (Daftar Pustaka)
1917041139-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (252kB)
[img] Text (Lampiran)
1917041139-LAMPIRAN.pdf

Download (418kB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan mengujikan pengaruh dari citra merek dan electronic word of mouth dengan simultan dan parsial bagi keputusan belanja online di platform TikTok Shop. Rancangan studi ii termasuk studi kuantitatif kausal. Penentuan sampel pada kajian studi ini mempergunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang dipergunakan sebanyak 100 informan. Instrumen dalam mengumpulkan data dilaksanakan melalui penyebaran kuesioner serta teknik analisis data yang dipergunakan yakni analisis Regresi linier berganda. Hasil temuan inipun membuktikan (1) citra merek dan electronic word of mouth menyumbangkan pengaruhnya dengan signifikan bagi keputusan belanja online di platform TikTok Shop. (2) citra merek menyumbangkan pengaruhnya dengan positif dan signifikan bagi keputusan belanja online di platform TikTok Shop. (3) Electronic word of mouth menyumbangkan pengaruhnya dengan positif dan signifikan bagi keputusan belanja online di platform TikTok Shop.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: citra merek, electronic word of mouth, keputusan belanja.
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
A General Works > AZ History of Scholarship The Humanities
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Indra Cahya Pratama
Date Deposited: 11 Jul 2023 00:39
Last Modified: 11 Jul 2023 00:39
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/15768

Actions (login required)

View Item View Item