Aryastini, Ni Putu (2023) PENGARUH GREEN PRODUCT DAN GREEN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE ORIFLAME PADA SPO 2235 PUPUAN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1917041017- COVER.pdf Download (634kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1917041017-ABSTRAK.pdf Download (104kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041017-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (209kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041017-BAB II KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (236kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODE PENELITIAN)
1917041017-BAB III METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (399kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 PEMBAHASAN)
1917041017-BAB IV PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (280kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041017-BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (176kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR RUJUKAN)
1917041017-DAFRTAR RUJUKAN.pdf Download (253kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1917041017-LAMPIRAN.pdf Download (728kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk pengaruh green product dan green advertising terhadap keputusan pembelian, baik secara simultan maupun parsial. Desain penelitian kuantitatif kausal digunakan dalam penelitian ini. Subjek penelitian adalah konsumen yang pernah membeli skincare Oriflame pada SPO 2235 Pupuan. Sedangkan objek penelitian yaitu green product, green advertising dan keputusan pembelian. Penentuan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling, berapa sampel yang digunakan sebanyak 80 responden. Peralatan yang digunakan di mengumpulkan data ialah kuesioner dan teknik analisis data yang gunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Temuan dari penelitian ini adalah (1) green product dan green advertising berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian skincare Oriflame pada SPO 2235 Pupuan, (2) green product berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian skincare Oriflame pada SPO 2235 Pupuan, (3) green advertising tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian skincare Oriflame pada SPO 2235 Pupuan. Kata kunci: green product, green advertising, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | green product,green advertising,keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Ni Putu Ariyastini |
Date Deposited: | 20 Jul 2023 04:58 |
Last Modified: | 20 Jul 2023 04:58 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/15986 |
Actions (login required)
View Item |