PENGARUH GREEN PRODUCT DAN GREEN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE ORIFLAME PADA SPO 2235 PUPUAN

Aryastini, Ni Putu (2023) PENGARUH GREEN PRODUCT DAN GREEN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE ORIFLAME PADA SPO 2235 PUPUAN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1917041017- COVER.pdf

Download (634kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1917041017-ABSTRAK.pdf

Download (104kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041017-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (209kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041017-BAB II KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (236kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODE PENELITIAN)
1917041017-BAB III METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (399kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 PEMBAHASAN)
1917041017-BAB IV PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (280kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041017-BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (176kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR RUJUKAN)
1917041017-DAFRTAR RUJUKAN.pdf

Download (253kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1917041017-LAMPIRAN.pdf

Download (728kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk pengaruh green product dan green advertising terhadap keputusan pembelian, baik secara simultan maupun parsial. Desain penelitian kuantitatif kausal digunakan dalam penelitian ini. Subjek penelitian adalah konsumen yang pernah membeli skincare Oriflame pada SPO 2235 Pupuan. Sedangkan objek penelitian yaitu green product, green advertising dan keputusan pembelian. Penentuan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling, berapa sampel yang digunakan sebanyak 80 responden. Peralatan yang digunakan di mengumpulkan data ialah kuesioner dan teknik analisis data yang gunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Temuan dari penelitian ini adalah (1) green product dan green advertising berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian skincare Oriflame pada SPO 2235 Pupuan, (2) green product berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian skincare Oriflame pada SPO 2235 Pupuan, (3) green advertising tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian skincare Oriflame pada SPO 2235 Pupuan. Kata kunci: green product, green advertising, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: green product,green advertising,keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ni Putu Ariyastini
Date Deposited: 20 Jul 2023 04:58
Last Modified: 20 Jul 2023 04:58
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/15986

Actions (login required)

View Item View Item