Safitri, Kadek Yani (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Di CV.Graha Insan Surya Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (Cover)
1917041194-COVER.pdf Download (828kB) |
|
Text (Abstrak)
1917041194-ABSTRAK.pdf Download (191kB) |
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
1917041194-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (417kB) |
|
Text (Bab 2 Kajian Teori)
1917041194-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (273kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3 Metodelogi Penelitiam)
1917041194-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (366kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4 Hasil dan Pembahasan)
1917041194-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (410kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5 Penutup)
1917041194-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (198kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
1917041194-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (425kB) |
|
Text (Lampiran)
1917041194-LAMPIRAN.pdf Download (510kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan di Cv Graha Insan Surya Singaraja baik itu secara simultan maupun secara parsial. Jenis penelitian ini menggunakan kuantitatif kausal. Subjek yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan Cv. Graha Insan Surya Singaraja dengan objek yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kualitas pelayanan, persepsi harga dan loyalitas pelanggan. Jumlah sampel sebanyak 70 responden. Metode yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner, kemudian dianalisis dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Kualitas pelayanan dan persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan di CV. Graha Insan Surya Singaraja. (2) Kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan di CV. Graha Insan Surya Singaraja (3) Persepsi harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan di CV. Graha Insan Surya Singaraja.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, loyalitas pelanggan, persepsi harga |
Subjects: | A General Works > AC Collections. Series. Collected works A General Works > AS Academies and learned societies (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Kadek Yani Safitri |
Date Deposited: | 20 Jul 2023 00:21 |
Last Modified: | 20 Jul 2023 00:21 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/16175 |
Actions (login required)
View Item |