Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Di CV.Graha Insan Surya Singaraja

Safitri, Kadek Yani (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Di CV.Graha Insan Surya Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (Cover)
1917041194-COVER.pdf

Download (828kB)
[img] Text (Abstrak)
1917041194-ABSTRAK.pdf

Download (191kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
1917041194-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (417kB)
[img] Text (Bab 2 Kajian Teori)
1917041194-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (273kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3 Metodelogi Penelitiam)
1917041194-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (366kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4 Hasil dan Pembahasan)
1917041194-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (410kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 5 Penutup)
1917041194-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (198kB) | Request a copy
[img] Text (Daftar Pustaka)
1917041194-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (425kB)
[img] Text (Lampiran)
1917041194-LAMPIRAN.pdf

Download (510kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan di Cv Graha Insan Surya Singaraja baik itu secara simultan maupun secara parsial. Jenis penelitian ini menggunakan kuantitatif kausal. Subjek yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan Cv. Graha Insan Surya Singaraja dengan objek yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kualitas pelayanan, persepsi harga dan loyalitas pelanggan. Jumlah sampel sebanyak 70 responden. Metode yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner, kemudian dianalisis dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Kualitas pelayanan dan persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan di CV. Graha Insan Surya Singaraja. (2) Kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan di CV. Graha Insan Surya Singaraja (3) Persepsi harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan di CV. Graha Insan Surya Singaraja.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, loyalitas pelanggan, persepsi harga
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Kadek Yani Safitri
Date Deposited: 20 Jul 2023 00:21
Last Modified: 20 Jul 2023 00:21
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/16175

Actions (login required)

View Item View Item