PENGARUH PRICE DISCOUNT, BONUS PACK, DAN IN-STORE DISPLAY TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN WILLY MART LUWUS

Suryani, Ni Luh Putu Lilis (2023) PENGARUH PRICE DISCOUNT, BONUS PACK, DAN IN-STORE DISPLAY TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN WILLY MART LUWUS. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1917011050-COVER.pdf

Download (278kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1917011050-ABSTRAK.pdf

Download (47kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917011050-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (125kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917011050-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (166kB) | Request a copy
[img] Text (METODE PENELITIAN)
1917011050-BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (165kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN)
1917011050-BAB 4 HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (217kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1917011050-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (48kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917011050-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (170kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1917011050-LAMPIRAN.pdf

Download (634kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh price discount, bonus pack, dan in-store display terhadap perilaku impulse buying pada konsumen Willy Mart Luwus. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen dan pelanggan Willy Mart Luwus. Jumlah responden yang baik adalah banyaknya indikator dikali 5 sampai 10. Maka jumlah sampel adalah 91 orang, dihitung dari jumlah indikator sebanyak 13 dikali 7. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah accidental sampling, teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan bertemu dengan peneliti yang dirasa cocok sebagai sumber data. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif yang dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda, uji dan uji F dengan bantuan SPSS versi 25 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) price discount berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying pada konsumen Willy Mart Luwus; (2) bonus pack berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying pada konsumen Willy Mart Luwus; (3) in-store display berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying pada konsumen Willy Mart Luwus; (4) price discount, bonus pack, dan in-store display berpengaruh secara simultan terhadap perilaku impulse buying (Y) pada konsumen Willy Mart Luwus.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: price discount, bonus pack, in-store display, impulse buying.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1)
Depositing User: Ni Luh Putu Lilis Suryani
Date Deposited: 17 Jul 2023 04:58
Last Modified: 17 Jul 2023 04:58
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/16204

Actions (login required)

View Item View Item