Suryani, Ni Luh Putu Lilis (2023) PENGARUH PRICE DISCOUNT, BONUS PACK, DAN IN-STORE DISPLAY TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN WILLY MART LUWUS. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1917011050-COVER.pdf Download (278kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1917011050-ABSTRAK.pdf Download (47kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917011050-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (125kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917011050-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (166kB) | Request a copy |
|
Text (METODE PENELITIAN)
1917011050-BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (165kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN)
1917011050-BAB 4 HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (217kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1917011050-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (48kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917011050-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (170kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1917011050-LAMPIRAN.pdf Download (634kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh price discount, bonus pack, dan in-store display terhadap perilaku impulse buying pada konsumen Willy Mart Luwus. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen dan pelanggan Willy Mart Luwus. Jumlah responden yang baik adalah banyaknya indikator dikali 5 sampai 10. Maka jumlah sampel adalah 91 orang, dihitung dari jumlah indikator sebanyak 13 dikali 7. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah accidental sampling, teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan bertemu dengan peneliti yang dirasa cocok sebagai sumber data. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif yang dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda, uji dan uji F dengan bantuan SPSS versi 25 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) price discount berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying pada konsumen Willy Mart Luwus; (2) bonus pack berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying pada konsumen Willy Mart Luwus; (3) in-store display berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying pada konsumen Willy Mart Luwus; (4) price discount, bonus pack, dan in-store display berpengaruh secara simultan terhadap perilaku impulse buying (Y) pada konsumen Willy Mart Luwus.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | price discount, bonus pack, in-store display, impulse buying. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1) |
Depositing User: | Ni Luh Putu Lilis Suryani |
Date Deposited: | 17 Jul 2023 04:58 |
Last Modified: | 17 Jul 2023 04:58 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/16204 |
Actions (login required)
View Item |