PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RESTORAN TEPI BUKIT DESA SELAT

Dewi, Kadek Wiwin Ade Novita (2023) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RESTORAN TEPI BUKIT DESA SELAT. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1917041220-COVER.pdf

Download (782kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1917041220-ABSTRAK.pdf

Download (114kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041220-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (279kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041220-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (348kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041220-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (482kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041220-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (508kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041220-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (124kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041220-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (239kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1917041220-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada Restoran Tepi Bukit. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan desain penelitian kausal. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah berkunjung dan telah melakukan pembelian di Restoran Tepi Bukit dengan kriteria tertentu. Objek dalam penelitian ini adalah store atmosphere, kualitas produk, dan kepuasan pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah berkunjung dan melakukan pembelian di Restoran Tepi Bukit. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan menggunakan rumus Ferdinand (2014:109), sehingga banyaknya jumlah sampel yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden. Dalam pengumpulan data menggunakan metode kuesioner dengan skala likert. Instrumen dalam penelitian ini menmenggunakan kuesoner dengan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini adalah (1) Store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Restoran Tepi Bukit, (2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Restoran Tepi Bukit, (3) Store atmosphere dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Restoran Tepi Bukit.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kepuasan pelanggan, kualitas produk, store atmosphere
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Kadek Wiwin Ade Novita Dewi
Date Deposited: 21 Jul 2023 01:29
Last Modified: 21 Jul 2023 01:29
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/16464

Actions (login required)

View Item View Item