Dewi, Kadek Wiwin Ade Novita (2023) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RESTORAN TEPI BUKIT DESA SELAT. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1917041220-COVER.pdf Download (782kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1917041220-ABSTRAK.pdf Download (114kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041220-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (279kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041220-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (348kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041220-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (482kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041220-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (508kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041220-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (124kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041220-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (239kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1917041220-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada Restoran Tepi Bukit. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan desain penelitian kausal. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah berkunjung dan telah melakukan pembelian di Restoran Tepi Bukit dengan kriteria tertentu. Objek dalam penelitian ini adalah store atmosphere, kualitas produk, dan kepuasan pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah berkunjung dan melakukan pembelian di Restoran Tepi Bukit. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan menggunakan rumus Ferdinand (2014:109), sehingga banyaknya jumlah sampel yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden. Dalam pengumpulan data menggunakan metode kuesioner dengan skala likert. Instrumen dalam penelitian ini menmenggunakan kuesoner dengan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini adalah (1) Store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Restoran Tepi Bukit, (2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Restoran Tepi Bukit, (3) Store atmosphere dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Restoran Tepi Bukit.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepuasan pelanggan, kualitas produk, store atmosphere |
Subjects: | A General Works > AI Indexes (General) A General Works > AS Academies and learned societies (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Kadek Wiwin Ade Novita Dewi |
Date Deposited: | 21 Jul 2023 01:29 |
Last Modified: | 21 Jul 2023 01:29 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/16464 |
Actions (login required)
View Item |