Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Kedai Kopi De Kakiang

Dewi, Ida Ayu Devi Cintya (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Kedai Kopi De Kakiang. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1917041004-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1917041004-ABSTRAK.pdf

Download (43kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041004-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (211kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041004-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (102kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041004-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (236kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041004-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (263kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041004-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (166kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041004-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (45kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1917041004-LAMPIRAN.pdf

Download (472kB)

Abstract

Studi ini memiliki maksud untuk menyelidiki efek simultan dan parsial kepuasan konsumen dan kepercayaan konsumen kepada loyalitas konsumen. Metodologi studi ini yaitu kausal kuantitatif. Pembeli yang pernah melakukan pembelian dan menggunakan jasa di Kopi De Kakiang dijadikan sebagai subjek penelitian. Fokus studi ini adalah pada kepuasan pelanggan, nilai pelanggan, dan kualitas layanan. Purposive sampling digunakan untuk menentukan ukuran sampel penelitian. 130 responden merupakan 130 sampel yang digunakan. Kuesioner digunakan sebagai alat pengumpulan data, dan analisis regresi linier berganda digunakan untuk analisis data. Temuan penelitian adalah sebagai berikut: (1) Kualitas layanan secara baik dan besar mempengaruhi kepuasan konsumen. (2) Nilai konsumen berpengaruh baik dan besar dalam kepuasan konsumen. (3) Kualitas pelayanan dan nilai konsumen secara bersama-sama sangat mempengaruhi kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan, Nilai Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ida Ayu Devi Cintya Dewi
Date Deposited: 21 Jul 2023 08:39
Last Modified: 21 Jul 2023 08:39
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/16544

Actions (login required)

View Item View Item