Sagita, Putu Devie Aris (2023) Faktor-Faktor yang Menentukan Keputusan Pembelian Smartphone di Toko Badilan. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1617041089-COVER.pdf Download (625kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1617041089-ABSTRAK.pdf Download (52kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1617041089-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (178kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1617041089-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (440kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN)
1617041089-BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (290kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1617041089-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (149kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1617041089-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (60kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1617041089-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (179kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1617041089-LAMPIRAN.pdf Download (555kB) |
Abstract
ABSTRAK Studi ini diharapkan dapat mengkaji unsur-unsur yang menentukan pilihan pembelian barang. Di antara mereka, ada dua masalah yang dapat diidentifikasi.: 1) unsur-unsur penentu keputusan pembelian produk smartphone di Toko Badilan Singaraja, 2) mengulas unsur yang paling dominan dalam menentukan keputusan pembelian produk smartphone di Toko Badilan Singaraja. Studi ini berjenis studi kuantitatif dimana menerapkan analisis unsur dalam metode studi. Adapun jenis kolektif data adalah kuesioner dengan menggunakan 12 variabel penelitian. Hasil studi memberikan jawaban yakni terdapat tiga unsur yang paling menentukan keputusan pembelian smartphone di Toko Badilan Singaraja diantaranya: 1) unsur harga, 2) unsur sosial, dan 3) unsur produk. Unsur yang paling mendominasi yakni unsur harga dengan total nilai eigenvalue paling besar dibandingkan unsur sosial dan produk. Kata kunci : faktor harga, faktor sosial, faktor produk, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | faktor harga, faktor sosial, faktor produk, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HF Commerce T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | PUTU DEVIE ARIS SAGITA |
Date Deposited: | 24 Jul 2023 00:58 |
Last Modified: | 24 Jul 2023 00:58 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/16581 |
Actions (login required)
View Item |