Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Laptop Asus di Kota Singaraja

Rahmadhini, Nurlaiyla (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Laptop Asus di Kota Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1917041074-COVER.pdf

Download (487kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1917041074-ABSTRAK.pdf

Download (107kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041074-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (357kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041074-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (372kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041074-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (470kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041074-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (546kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041074-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (210kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041074-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (232kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1917041074-LAMPIRAN.pdf

Download (852kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menilai pengaruh kualitas produk dan persepsi merek terhadap keputusan pembelian laptop merek Asus di Kota Singaraja, baik secara keseluruhan (secara simultan) maupun secara terpisah (secara parsial). Penelitian ini mengadopsi pendekatan kuantitatif kausal dengan menggunakan metode pengambilan sampel acak (random sampling). Sebanyak 100 responden menjadi sampel yang terlibat dalam penelitian ini. Kuesioner digunakan sebagai instrumen untuk mengumpulkan data, dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa: (1) Kualitas produk dan persepsi merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian laptop merek Asus di Kota Singaraja. (2) Kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian laptop merek Asus di Kota Singaraja. (3) Namun, citra merek tidak memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian laptop merek Asus di Kota Singaraja.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: citra merek, keputusan pembelian, kualitas produk
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Nurlaiyla Rahmadhini
Date Deposited: 24 Jul 2023 06:40
Last Modified: 24 Jul 2023 06:40
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/16768

Actions (login required)

View Item View Item