Wiguna, I Kadek Krisna Arya (2023) Pengaruh Kualitas Layanan dan Promosi Terhadap Kepuasan Berkunjung ke Taman Ujung Karangasem. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
Text (COVER)
1917041205-COVER.pdf Download (881kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1917041205-ABSTRAK.pdf Download (58kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041205-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (132kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041205-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (550kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041205-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (536kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041205-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (217kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041205-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (90kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041205-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (126kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1917041205-LAMPIRAN.pdf Download (564kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas layanan dan primosi terhadap kepuasan pengunjung pada destinasi wisata Taman Ujung Karangasem. Jenis penelitian yang dilakukan adalah pendekatan kuantitatif dan desain penelitian kausal. Subjek penelitian ini adalah pengunjung atau wisatawan Taman Ujung Karangasem, dengan kriteria tertentu. Objek penelitian meliputi kualitas layanan, promosi, dan kepuasan pelanggan. Peneliti menggunakan teknik purposive sampling untuk menentukan sampel sebanyak 130 responden. Data dikumpulkan melalui kuesioner dengan menggunakan skala likert. Data dianalisis dengan menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) kualitas layanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengunjung, 2) Promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengunjung, serta 3) kualitas layanan dan promosi memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pengunjung. Kata Kunci: Kepuasan Pengunjung, Kualitas Layanan, Promosi
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Pengunjung, Kualitas Layanan, Promosi |
Subjects: | G Geography. Anthropology. Recreation > G Geography (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | I Kadek Krisna Arya Wiguna |
Date Deposited: | 26 Jul 2023 03:43 |
Last Modified: | 26 Jul 2023 03:43 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/17104 |
Actions (login required)
View Item |