Pengaruh Kualitas Layanan dan Promosi Terhadap Kepuasan Berkunjung ke Taman Ujung Karangasem

Wiguna, I Kadek Krisna Arya (2023) Pengaruh Kualitas Layanan dan Promosi Terhadap Kepuasan Berkunjung ke Taman Ujung Karangasem. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

[img] Text (COVER)
1917041205-COVER.pdf

Download (881kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1917041205-ABSTRAK.pdf

Download (58kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041205-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (132kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041205-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (550kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041205-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (536kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041205-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (217kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041205-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (90kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041205-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (126kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1917041205-LAMPIRAN.pdf

Download (564kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas layanan dan primosi terhadap kepuasan pengunjung pada destinasi wisata Taman Ujung Karangasem. Jenis penelitian yang dilakukan adalah pendekatan kuantitatif dan desain penelitian kausal. Subjek penelitian ini adalah pengunjung atau wisatawan Taman Ujung Karangasem, dengan kriteria tertentu. Objek penelitian meliputi kualitas layanan, promosi, dan kepuasan pelanggan. Peneliti menggunakan teknik purposive sampling untuk menentukan sampel sebanyak 130 responden. Data dikumpulkan melalui kuesioner dengan menggunakan skala likert. Data dianalisis dengan menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) kualitas layanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengunjung, 2) Promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengunjung, serta 3) kualitas layanan dan promosi memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pengunjung. Kata Kunci: Kepuasan Pengunjung, Kualitas Layanan, Promosi

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pengunjung, Kualitas Layanan, Promosi
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > G Geography (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: I Kadek Krisna Arya Wiguna
Date Deposited: 26 Jul 2023 03:43
Last Modified: 26 Jul 2023 03:43
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/17104

Actions (login required)

View Item View Item