Persepsi Masyarakat Terhadap Transportasi Publik Trans Sarbagita di Provinsi Bali

Pratiwi, Ni Made Firayanti (2020) Persepsi Masyarakat Terhadap Transportasi Publik Trans Sarbagita di Provinsi Bali. Undergraduate thesis, Univesitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1617011054-COVER.pdf

Download (496kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1617011054-ABSTRAK.pdf

Download (38kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1617011054-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (339kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1617011054-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (440kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1617011054-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (463kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1617011054-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (350kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1617011054-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (289kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1617011054-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (328kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1617011054-LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui persepsi masyarakat terhadap keberadaan transportasi publik Trans Sarbagita. Jenis penelitian ini yaitu penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif untuk mendeskripsikan mengenai persepsi masyarakat terhadap trasnportasi publik Trans Sarbagita di Provinsi Bali. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh masyarakat yang tinggal di Daerah Sarbaguta dengan sampel yang digunakan sebanyak 400 responden yang dicari menggunakan rumus slovin. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu menggunakan kuesioner dan wawancara. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi masyarakat dari dimensi kinerja memperoleh skor 10.238 termasuk ke dalam kategori baik. Dimensi pelayanan memperoleh skor 5.850 termasuk ke dalam kategori baik. Dimensi keandalan memperoleh skor 5.774 termasuk ke dalam kategori baik. Dimensi karakteristik produk memperoleh skor 2.988 termasuk ke dalam kategori baik. Dimensi kesesuaian dengan spesifikasi memeproleh skor 2.819 termasuk ke dalam kategori baik, sedangkan dari dimensi hasil memperoleh skor 5.075 termasuk ke dalam kategori kurang baik.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Persepsi, Trans Sarbagita, transportasi publik, kemacetan.
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1)
Depositing User: NI MADE FIRAYANTI PRATIWI
Date Deposited: 14 Jul 2020 06:08
Last Modified: 14 Jul 2020 06:08
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/1752

Actions (login required)

View Item View Item