PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MS GLOW DI TOKO KOSMETIK ABADI SINGARAJA

Mahadewi, Made Meitha Shintya (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MS GLOW DI TOKO KOSMETIK ABADI SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817041040-COVER_.pdf

Download (722kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041040-ABSTRAK.pdf

Download (176kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041040-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (421kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041040-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (532kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN)
1817041040-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (385kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041040-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (457kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041040-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (268kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR RUJUKAN)
1817041040-DAFTAR RUJUKAN.pdf

Download (255kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041040-LAMPIRAN.pdf

Download (571kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh (1) citra merek terhadap keputusan pembelian (2) kualitas produk terhadap keputusan pembelian (3) citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Subjek dari penelitian ini adalah masyarakat yang pernah melakukan pembelian produk MS Glow di Toko Kosmetik Abadi Singaraja, dengan jumlah populasi sebesar 75 orang sedangkan objek dari penelitian ini yaitu citra merek, kualitas produk, dan keputusan pembelian. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah menggunakan kuesioner dan pencatatan dokumen, selanjutnya data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk MS Glow di Toko Kosmetik Abadi Singaraja (2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk MS Glow di Toko Kosmetik Abadi Singaraja (3) citra merek dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk MS Glow di Toko Kosmetik Abadi Singaraja.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: citra merek, kualitas produk, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Made Meitha Shintya Mahadewi
Date Deposited: 16 Oct 2023 01:25
Last Modified: 16 Oct 2023 01:25
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/17570

Actions (login required)

View Item View Item