PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FASHION SECARA ONLINE PADA MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA

Supraeni, Ni Luh (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FASHION SECARA ONLINE PADA MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1717011074-COVER.pdf

Download (405kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717011074-ABSTRAK.pdf

Download (53kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717011074-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (174kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717011074-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (251kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODE PENELITIAN)
1717011074-BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (243kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN)
1717011074-BAB 4 HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (134kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717011074-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (65kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717011074-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (65kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717011074-LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui (1) pengaruh harga terhadap keputusan pembelian fashion secara online pada Mahasiswa Pendidikan Ekonomi, Universitas Pendidikan Ganesha (2) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian fashion secara online pada Mahasiswa Pendidikan Ekonomi, Universitas Pendidikan Ganesha (3) pengaruh kepercayaan terhadap keputusan pembelian fashion secara online pada Mahasiswa Pendidikan Ekonomi, Universitas Pendidikan Ganesha (4) pengaruh harga, kualitas produk dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian fashion secara online pada Mahasiswa Pendidikan Ekonomi, Universitas Pendidikan Ganesha. Jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian kausal. Teknik sampling yang digunakan yaitu simple random sampling. Populasi penelitian ini yaitu Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Angkatan Tahun 2021 dan 2022, dengan jumlah sampel yaitu 122. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan dianalisis dengan menggunakan regresi linier berganda yaitu meliputi uji t. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) ada pengaruh positif dan signifikan harga terhadap keputusan pembelian fashion secara online secara parsial, dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. (2) ada pengaruh positif dan signifikan kualitas produk terhadap keputusan pembelian fashion secara online secara parsial, dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. (3) ada pengaruh positif dan signifikan kepercayaan terhadap keputusan pembelian fashion secara online secara parsial, dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. (4) Ada pengaruh positif dan signifikan antara harga, kualitas produk dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian fashion secara online secara simultan, dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Besarnya pengaruh harga, kualitas produk dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian yaitu sebesar 25,9%, dibuktikan dengan nilai koefisien determinasi sebesar 0,259.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Harga, Kualitas Produk, Kepercayaan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1)
Depositing User: NI LUH SUPRAENI
Date Deposited: 25 Oct 2023 03:53
Last Modified: 25 Oct 2023 03:53
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/17979

Actions (login required)

View Item View Item