Supraeni, Ni Luh (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FASHION SECARA ONLINE PADA MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1717011074-COVER.pdf Download (405kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1717011074-ABSTRAK.pdf Download (53kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717011074-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (174kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717011074-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (251kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODE PENELITIAN)
1717011074-BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (243kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN)
1717011074-BAB 4 HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (134kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1717011074-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (65kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717011074-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (65kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1717011074-LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui (1) pengaruh harga terhadap keputusan pembelian fashion secara online pada Mahasiswa Pendidikan Ekonomi, Universitas Pendidikan Ganesha (2) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian fashion secara online pada Mahasiswa Pendidikan Ekonomi, Universitas Pendidikan Ganesha (3) pengaruh kepercayaan terhadap keputusan pembelian fashion secara online pada Mahasiswa Pendidikan Ekonomi, Universitas Pendidikan Ganesha (4) pengaruh harga, kualitas produk dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian fashion secara online pada Mahasiswa Pendidikan Ekonomi, Universitas Pendidikan Ganesha. Jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian kausal. Teknik sampling yang digunakan yaitu simple random sampling. Populasi penelitian ini yaitu Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Angkatan Tahun 2021 dan 2022, dengan jumlah sampel yaitu 122. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan dianalisis dengan menggunakan regresi linier berganda yaitu meliputi uji t. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) ada pengaruh positif dan signifikan harga terhadap keputusan pembelian fashion secara online secara parsial, dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. (2) ada pengaruh positif dan signifikan kualitas produk terhadap keputusan pembelian fashion secara online secara parsial, dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. (3) ada pengaruh positif dan signifikan kepercayaan terhadap keputusan pembelian fashion secara online secara parsial, dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. (4) Ada pengaruh positif dan signifikan antara harga, kualitas produk dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian fashion secara online secara simultan, dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Besarnya pengaruh harga, kualitas produk dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian yaitu sebesar 25,9%, dibuktikan dengan nilai koefisien determinasi sebesar 0,259.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Pembelian, Harga, Kualitas Produk, Kepercayaan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1) |
Depositing User: | NI LUH SUPRAENI |
Date Deposited: | 25 Oct 2023 03:53 |
Last Modified: | 25 Oct 2023 03:53 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/17979 |
Actions (login required)
View Item |