Suparini, Luh Tu (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Gaya Hidup Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Vco Pada Umkm Bali Pure. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1817041174_COVER.pdf Download (473kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1817041174_ABSTRAK.pdf Download (51kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041174_BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (360kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041174_BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (290kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODE PENELITIAN)
1817041174_BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (238kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041174_BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (327kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041174_BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (59kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041174_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (124kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1817041174_LAMPIRAN.pdf Download (670kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, gaya hidup dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk VCO Bali Pure di Kabupaten Badung. Penelitian menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan desain penelitian kausal. Metode pengambilan sampel yang digunakan yaitu sampling incidental. Jumlah sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 150 orang responden yang kemudian dianalisis dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1) kualitas produk memiliki pengaruh yang positif dan siginifikan terhadap keputusan pembelian produk VCO Bali Pure dengan sumbangan pengaruh sebesar 50,4%. (2) Gaya hidup memliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk VCO Bali Pure dengan sumbangan pengaruh sebesar 13,9%. (3) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk VCO Bali Pure dengan sumbangan pengaruh sebesar 21,4%. (4) Kualitas produk, gaya hidup dan citra merek secara Bersama-sama memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk VCO Bali Pure dengan besaran pengaruh 58,2%, maka dapat disimpulkan bahwa kualitas produk (X1), gaya hidup (X2), dan citra merek (X3) berpengaruh secara pasrial dan simultas terhadap keputusan pembelian (Y).
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, gaya hidup, citra merek, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Akuntansi (S1) |
Depositing User: | Luh Tu Suparini |
Date Deposited: | 25 Oct 2023 07:54 |
Last Modified: | 25 Oct 2023 07:54 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/18022 |
Actions (login required)
View Item |