Pengaruh Kualitas Produk, Gaya Hidup Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Vco Pada Umkm Bali Pure

Suparini, Luh Tu (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Gaya Hidup Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Vco Pada Umkm Bali Pure. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1817041174_COVER.pdf

Download (473kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1817041174_ABSTRAK.pdf

Download (51kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1817041174_BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (360kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1817041174_BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (290kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODE PENELITIAN)
1817041174_BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (238kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1817041174_BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (327kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1817041174_BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (59kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1817041174_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (124kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1817041174_LAMPIRAN.pdf

Download (670kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, gaya hidup dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk VCO Bali Pure di Kabupaten Badung. Penelitian menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan desain penelitian kausal. Metode pengambilan sampel yang digunakan yaitu sampling incidental. Jumlah sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 150 orang responden yang kemudian dianalisis dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1) kualitas produk memiliki pengaruh yang positif dan siginifikan terhadap keputusan pembelian produk VCO Bali Pure dengan sumbangan pengaruh sebesar 50,4%. (2) Gaya hidup memliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk VCO Bali Pure dengan sumbangan pengaruh sebesar 13,9%. (3) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk VCO Bali Pure dengan sumbangan pengaruh sebesar 21,4%. (4) Kualitas produk, gaya hidup dan citra merek secara Bersama-sama memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk VCO Bali Pure dengan besaran pengaruh 58,2%, maka dapat disimpulkan bahwa kualitas produk (X1), gaya hidup (X2), dan citra merek (X3) berpengaruh secara pasrial dan simultas terhadap keputusan pembelian (Y).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, gaya hidup, citra merek, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Akuntansi (S1)
Depositing User: Luh Tu Suparini
Date Deposited: 25 Oct 2023 07:54
Last Modified: 25 Oct 2023 07:54
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/18022

Actions (login required)

View Item View Item