MINAT BELI MEMEDIASI PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JAMU JAHE MERAH PANJI HERBAL DI KECAMATAN BULELENG

Handayani, Kadek Gita Chandra (2023) MINAT BELI MEMEDIASI PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JAMU JAHE MERAH PANJI HERBAL DI KECAMATAN BULELENG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1917041018_COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1917041018_ABSTRAK.pdf

Download (266kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041018_BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (281kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041018_BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (297kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODE PENELITIAN)
1917041018_BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (381kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041018_BAB 4 HASIL DAN PEMABAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (291kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041018_BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (118kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041018_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (222kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1917041018_LAMPIRAN.pdf

Download (524kB)

Abstract

Studi ini memiliki tujuan mengujikan pengaruh (1) promosi bagi keputusan pembelian, (2) promosi bagi minat beli, (3) minat beli bagi keputusan pembelian, dan (4) promosi bagi keputusan pembelian dimediasi minat beli. Penggunaan sampel pada studi ini sebanyak 69 orang masyarakan di Kecamatan Buleleng yang pernah mengonsumsi Jamu Jahe Merah Panji Herbal. Rancangan studi ini termasuk studi kuantitatif kausal. Teknik mengumpulkan datanya mempergunakan kuesioner melalui angket selaku instrumennya. Data diaalisis melalui penggunaan analisis jalur (path analysis). Hasil studi inipun memberi bukti (1) promosi menyumbang pengaruhnya dengan positif dan substansial bagi keputusan pembelian, (2) promosi menyumbang pengaruhnya dengan positif dan substansial bagi minat beli, (3) minat beli menyumbang pengaruhnya dengan positif dan substansial bagi keputusan pembelian, dan (4) promosi menyumbang pengaruhnya dengan positif dan substansial bagi keputusan pembelian melalui minat beli pada Jamu Jahe Merah Panji Herbal di Kecamatan Buleleng.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: promosi, minat beli, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Kadek Gita Chandra Handayani
Date Deposited: 03 Nov 2023 00:13
Last Modified: 03 Nov 2023 00:13
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/18263

Actions (login required)

View Item View Item