PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA SCOOPY DI BULELENG

DEVIANI, LUH TIA (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA SCOOPY DI BULELENG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

[img] Text (COVER)
1717041178-COVER.pdf

Download (139kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717041178-ABSTRAK.pdf

Download (358kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041178-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (165kB)
[img] Text (BAB 2 PENDAHULUAN)
1717041178-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (414kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN)
1717041178-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (343kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041178-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (271kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041178-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (26kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041178-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (237kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041178-LAMPIRAN.pdf

Download (305kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, desain, dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Scoopy di Buleleng, dengan mengkaji variabel kualitas produk, desain, dan citra merek sebagai variabel bebas, dan keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 pengendara Honda Scoopy di Buleleng. Pengumpulan data dilakukan dengan metode kuesioner dan dianalisis menggunakan teknik analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa 1) Ada pengaruh positif dan signifikan dari kualitas produk, desain, dan citra merek terhadap keputusan pembelian. 2) Terdapat pengaruh positif dan signifikan dari kualitas produk terhadap keputusan pembelian. 3) Ada pengaruh positif dan signifikan dari desain terhadap keputusan pembelian. 4) Tidak ada pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: citra merek, desain, keputusan pembelian, kualitas produk
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: luh tia deviani
Date Deposited: 16 Feb 2024 00:42
Last Modified: 16 Feb 2024 00:42
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/18560

Actions (login required)

View Item View Item