PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOPI BALI MUTIARA DI KECAMATAN PUPUAN

Dewi, Dsk Md Yuliana (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOPI BALI MUTIARA DI KECAMATAN PUPUAN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2017041120-COVER.pdf

Download (779kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2017041120-ABSTRAK.pdf

Download (371kB)
[img] Text (BAB 1)
2017041120-BAB 1.pdf

Download (421kB)
[img] Text (BAB 2)
2017041120-BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (523kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
2017041120-BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (514kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
2017041120-BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (555kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
2017041120-BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (408kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041120-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (317kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2017041120-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk dan promosi baik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian pada Kopi Bali Mutiara di Kecamatan Pupuan. Rancangan penelitian yang digunakan adalah kuantitatif kausal. Penelitian ini menggunakan metode non probability sampling dengan Teknik sampel purposive sumpling untuk menentukan sampel. Jumlah sampel dalam peneltian ini yaitu 150 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner dan dianalisis dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, Promosi berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian. Implikasinya, tinggi rendahnya kualitas produk akan mempengaruhi keputusan pembelian Kopi Bali Mutiara di Kecamatan Pupuan. Cara meningkatkan kualitas produk dari Kopi Bali Mutiara yang pertama yaitu melibatkan berbagai aspek dalam rantai produksi seperti pemilihan buji kopi dengan kualitas tinggi. Tinggi rendahnya promosi yang dilakukan akan mempengaruhi keputusan pembelian Kopi Bali Mutiara di Kecamatan Pupuan. Kata Kunci: kualitas produk, promosi, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: kualitas produk, promosi, keputusan pembelian
Subjects: T Technology > TX Home economics
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: DSK MD YULIANA DEWI
Date Deposited: 16 May 2024 06:21
Last Modified: 16 May 2024 06:21
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/19694

Actions (login required)

View Item View Item