Widyasari, Linda (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINTIFIC PADA MAHASISWA MANAJEMEN UNDIKSHA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
2017041037_COVER.pdf Download (928kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2017041037_ABSTRAK .pdf Download (601kB) |
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
2017041037_BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (658kB) |
|
Text (BAB II KAJIAN TEORITIS)
2017041037_BAB II KAJIAN TEORITIS.pdf Restricted to Repository staff only Download (547kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III METODE PENELITIAN)
2017041037_BAB III METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (945kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV PEMBAHASAN HASIL PENELITIAN)
2017041037_BAB IV PEMBAHASAN HASIL PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB V PENUTUP)
2017041037_BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (651kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041037_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (614kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
2017041037_LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap pilihan pembelian barang Skincare Skintific di kalangan mahasiswa manajemen Undiksha. Ukuran sampel untuk penelitian ini terdiri dari 93 partisipan. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling, yaitu menggunakan metodologi purposive sampling. Alat ukurnya menggunakan skala likert untuk pengumpulan data. Penelitian ini menggunakan metodologi kuantitatif dan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara simultan citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian mahasiswa Manajemen Undiksha Skincare Skintific. Namun diketahui bahwa citra merek tidak memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mahasiswa Manajemen Undiksha Skincare Skintific jika ditinjau secara individual. Sebaliknya kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Skintific Skincare mahasiswa Manajemen Undiksha jika ditinjau secara individual. Perusahaan dapat mengembangkan keputusan pembelian produknya dengan memprioritaskan peningkatan kualitas produk. Penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek tidak memberikan pengaruh terhadap keputusan pembelian. Namun jika perusahaan memperhatikan dan meningkatkan citra merek dan kualitas produk secara bersamaan, maka hal tersebut bisa memberikan pengaruh yang signifikan. Dalam pengambilan keputusan pembelian, boleh dikatakan bahwa citra merek dan kualitas produk merupakan faktor yang tidak bisa dipisahkan dalam mempengaruhi keputusan pembelian. Kata kunci: citra merek, kualitas produk, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | citra merek, kualitas produk, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Linda Widyasari |
Date Deposited: | 17 May 2024 02:20 |
Last Modified: | 17 May 2024 02:20 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/19700 |
Actions (login required)
View Item |