PENERAPAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX ) TERHADAP TINGKAT HUNIAN KAMAR PADA HOTEL UMANA BALI, LXR HOTELS & RESORTS

Dewi, Putu Sinta (2024) PENERAPAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX ) TERHADAP TINGKAT HUNIAN KAMAR PADA HOTEL UMANA BALI, LXR HOTELS & RESORTS. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2257015013-COVER.pdf

Download (950kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2257015013-ABSTRAK.pdf

Download (94kB)
[img] Text (PENDAHULUAN)
2257015013-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (105kB)
[img] Text (KAJIAN TEORI)
2257015013-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (186kB) | Request a copy
[img] Text (METODELOGI PENELITIAN)
2257015013-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (137kB) | Request a copy
[img] Text (HASIL DAN PEMBAHASAN)
2257015013-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (541kB) | Request a copy
[img] Text (PENUTUP)
2257015013-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (117kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2257015013-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (92kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2257015013-LAMPIRAN.pdf

Download (515kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini ialah ; 1) untuk mengetahui penerapan bauran pemasaran yang dilakukan oleh Umana Bali setelah melakukan peralihan manajemen, 2) untuk mengetahui dampak dari bauran pemasaran yang telah dilakukan terhadap Tingkat hunian kamar. Penelitian in menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan mengumpulkan data-data yang relevan dari kejadian dan fakta – fakta yang ditemukan di lapangan dengan mencari data yang sesuai dengan masalah yang dikaji yaitu terkait penerapan bauran pemasaran dan Tingkat hunian kamar akibat dari penerapan bauran pemasaran yang dilakukan. Cara pengumpulan data yang dilakukan adalah dengan melakukan wawancara dengan narasumber dari hotel langsung serta dengan melakukan observasi yaitu terjun secara langsung ke lapangan selama 4 bulan dengan melihat sendiri kondisi di lapangan dan perkembangan yang ada. Hasil penelitian ini dapat diketahui dari pelaksanaan bauran pemasaran terdiri dari 7 aspek yaitu produk, harga,promosi, tempat, orang, proses, bukti fisik. Berdasarkan hasil wawancara dengan pihak hotel Umana Bali maka dari keseluruhan aspek yang diteliti semua sudah terlaksana dengan cukup baik akan tetapi masih ada beberapa kendala yang terjadi didalamnya

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran, Penerapan, Hunian Kamar
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Pengelolaan Perhotelan (D4)
Depositing User: Putu Sinta Dewi
Date Deposited: 25 Jun 2024 07:13
Last Modified: 25 Jun 2024 07:13
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/19998

Actions (login required)

View Item View Item