PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI KOPI DEKAKIANG

Bakri, Abu RIzal (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI KOPI DEKAKIANG. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2017041133-COVER (1).pdf

Download (922kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2017041133-ABSTRAK.pdf

Download (31kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041133-BAB I.pdf

Download (506kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041133-BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (591kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017041133-BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (269kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL PENELITIAN)
2017041133-BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (379kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041133-BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (152kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041133-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (150kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2017041133-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas produk dan harga mempengaruhi keputusan pembeli di kedai kopi Dekakiang, baik secara parsial maupun simultan. Metode yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan teknik purposive sampling, sebuah metode sampling non-probabilitas, yang melibatkan 130 responden. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas produk memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian; (2) harga berdampak signifikan pada keputusan pembelian; dan (3) kualitas produk dan harga secara bersama-sama memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan demikian, keputusan pembelian sangat dipengaruhi oleh harga dan kualitas produk. Hal tersebut dapat dibuktikan dari berbagai studi yang menunjukkan bahwa kemampuan bisnis untuk mempengaruhi tingkat keputusan pembelian produk meningkat seiring dengan kualitas dan harga produk.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, Harga, Keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Abu Rizal Bakri
Date Deposited: 01 Jul 2024 01:17
Last Modified: 01 Jul 2024 01:17
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/20166

Actions (login required)

View Item View Item