Suastini, Luh Sri (2024) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk skincare Skintific di Toko Kosmetik Queen Beauty Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
2017041011-COVER.pdf Download (390kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2017041011-ABSTRAK.pdf Download (208kB) |
|
Text (BAB 1)
2017041011-BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (272kB) |
|
Text (BAB 2)
2017041011-BAB II KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (288kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
2017041011-BAB III METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (286kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
2017041011-BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (354kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
2017041011-BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (178kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041011-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (192kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
2017041011-LAMPIRAN.pdf Download (821kB) |
Abstract
Pelaksanaan penelitian bermaksud guna mengukur dampak citra merek serta kualitas produk melalui kekontemporeran beserta parsialnya pada keputusan pembelian Skincare Skintific product pada Toko Kosmetik Queen Beauty Singaraja. Perancangannya memanfaatkan pendekatan kuantitatif kausal. Dalam menentukan sampel yang diteliti memanfaatkan langkah non-probability sampling yakni purposive sampling. Banyak perolehan sampel sejumlah 120 orang disertai memanfaatkan instrumen kuesioner untuk mengumpulkan data beserta penganalisisan memanfaatkan analisis regresi linier ganda. Perolehan yang diperoleh menunjukkan (1) citra merk serta mutu produk menyalurkan dampak signifikansi pada putusan membeli produk Skincare Skintific padaj Toko Kosmetik Queen Beauty Singaraja. (2) citra merk dengan kepositifan serta signifikanan memengaruhi putusan membeli produk Skincare Skintific padaj Toko Kosmetik Queen Beauty Singaraja. (3) kualita sproduk dengan kepositifan serta signifikans memengaruhi putusan membeli produk Skincare Skintific pada Toko Kosmetik Queen Beauty Singaraja. Kata Kunci: citra merek, kualitas produk, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | citra merek, kualitas produk, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Luh Sri Suastini |
Date Deposited: | 05 Jul 2024 07:56 |
Last Modified: | 05 Jul 2024 07:56 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/20291 |
Actions (login required)
View Item |