Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk skincare Skintific di Toko Kosmetik Queen Beauty Singaraja

Suastini, Luh Sri (2024) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk skincare Skintific di Toko Kosmetik Queen Beauty Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2017041011-COVER.pdf

Download (390kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2017041011-ABSTRAK.pdf

Download (208kB)
[img] Text (BAB 1)
2017041011-BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (272kB)
[img] Text (BAB 2)
2017041011-BAB II KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (288kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
2017041011-BAB III METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (286kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
2017041011-BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (354kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
2017041011-BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (178kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041011-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (192kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2017041011-LAMPIRAN.pdf

Download (821kB)

Abstract

Pelaksanaan penelitian bermaksud guna mengukur dampak citra merek serta kualitas produk melalui kekontemporeran beserta parsialnya pada keputusan pembelian Skincare Skintific product pada Toko Kosmetik Queen Beauty Singaraja. Perancangannya memanfaatkan pendekatan kuantitatif kausal. Dalam menentukan sampel yang diteliti memanfaatkan langkah non-probability sampling yakni purposive sampling. Banyak perolehan sampel sejumlah 120 orang disertai memanfaatkan instrumen kuesioner untuk mengumpulkan data beserta penganalisisan memanfaatkan analisis regresi linier ganda. Perolehan yang diperoleh menunjukkan (1) citra merk serta mutu produk menyalurkan dampak signifikansi pada putusan membeli produk Skincare Skintific padaj Toko Kosmetik Queen Beauty Singaraja. (2) citra merk dengan kepositifan serta signifikanan memengaruhi putusan membeli produk Skincare Skintific padaj Toko Kosmetik Queen Beauty Singaraja. (3) kualita sproduk dengan kepositifan serta signifikans memengaruhi putusan membeli produk Skincare Skintific pada Toko Kosmetik Queen Beauty Singaraja. Kata Kunci: citra merek, kualitas produk, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: citra merek, kualitas produk, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Luh Sri Suastini
Date Deposited: 05 Jul 2024 07:56
Last Modified: 05 Jul 2024 07:56
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/20291

Actions (login required)

View Item View Item