Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Wisatawan Menginap Di Bluehill Resort

Mardiana, Kadek Dodyk (2024) Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Wisatawan Menginap Di Bluehill Resort. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2017041137-COVER.pdf

Download (804kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2017041137-ABSTRAK.pdf

Download (289kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041137-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (310kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041137-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (400kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017041137-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (367kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL PENELITIAN)
2017041137-BAB 4 HASIL PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (502kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041137-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (261kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041137-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (255kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2017041137-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Pelaksanaan penelitian bermaksud guna menguji pengaruh promosi beserta kualitas pelayanan untuk keputusan wisatawan bermalam di Bluehill Resort, pengaruh promosi pada keputusan wisatawan bermalam di Bluehill Resort, dan keberpengaruhan kualitas pelayanan pada keputusan wisatawan bermalam di Bluehill Resort. Penelitian berjenis penelitian kuantitatif dan pendesainan penelitian kausal. Subjek yang diteliti selama prosesnya adalah wisatawan yang menginap di Bluehill Resort dan objek yang diteliti ialah promosi, kualitas pelayanan serta keputusan wisatawan. Penetapan sampelnya pun memanfaatkan lanhkah non purposive sampling, disertai 150 responden menjadi samplenya. Pendataannya pun dikumpulkan melalui metode kuisioner dan observasi, serta dianalisis menggunakan metode analisis regresi linear ganda. Perolehan yang ditemukan yakni (1). Promosi dan kualitas pelayanan bersignifikan memengaruhi keputusan wisatawan menginap di Bluehill Resort, (2). Promosi positif serta signifikan memengaruhi keputusan wisatawan menginap di Bluehill Resort, (3). Kualitas pelayanan positif beserta signifikan memengaruhi keputusan wisatawan menginap di Bluehill Resort.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: promosi, kualitas pelayanan, keputusan wisatawan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: KADEK DODYK MARDIANA
Date Deposited: 05 Jul 2024 08:04
Last Modified: 05 Jul 2024 08:04
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/20302

Actions (login required)

View Item View Item