Artha, Ketut Harry Wahyu Pradipta (2024) Pengaruh Persepsi Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Kedai Temanikopi Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
2017041199-COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
2017041199-ABSTRAK.pdf Download (29kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041199-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (96kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
201704199-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (115kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017041199-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (204kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041199-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (258kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041199-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (96kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041199-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (105kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
2017041199-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk menyelidiki bagaimana perilaku konsumen di Kedai Temanikopi di Singaraja dipengaruhi oleh persepsi kualitas produk dan harga. Penelitian ini berfokus pada data yang dikumpulkan dari Toko Temanikopi Singaraja dan menggunakan pendekatan metode campuran yang menggabungkan metodologi kuantitatif dan kualitatif. Variabel yang diteliti adalah persepsi harga (x1), kualitas produk (X2), dan dampaknya terhadap perilaku konsumen '(Y). Peserta dipilih menggunakan purposive sampling. dan analisis data dilakukan dengan menggunakan software SPSS. Untuk memastikan reliabilitas dan validitas instrumen penelitian dilakukan pengecekan. Metode analisis yang digunakan meliputi analisis regresi linier berganda, elastisitas T dan F, serta penentuan koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi harga berpengaruh negatif terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan kualitas produk berpengaruh positif terhadap tingkat kepuasan di Kedai Temanikopi Singaraja.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | persepsi harga, kualitas produk, kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | KETUT HARRY WAHYU PRADIPTA ARTHA |
Date Deposited: | 19 Jul 2024 06:15 |
Last Modified: | 19 Jul 2024 06:15 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/20682 |
Actions (login required)
View Item |