Pengaruh Persepsi Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Kedai Temanikopi Singaraja

Artha, Ketut Harry Wahyu Pradipta (2024) Pengaruh Persepsi Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Kedai Temanikopi Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2017041199-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
2017041199-ABSTRAK.pdf

Download (29kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041199-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (96kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
201704199-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (115kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017041199-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (204kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041199-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (258kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041199-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (96kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041199-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (105kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2017041199-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk menyelidiki bagaimana perilaku konsumen di Kedai Temanikopi di Singaraja dipengaruhi oleh persepsi kualitas produk dan harga. Penelitian ini berfokus pada data yang dikumpulkan dari Toko Temanikopi Singaraja dan menggunakan pendekatan metode campuran yang menggabungkan metodologi kuantitatif dan kualitatif. Variabel yang diteliti adalah persepsi harga (x1), kualitas produk (X2), dan dampaknya terhadap perilaku konsumen '(Y). Peserta dipilih menggunakan purposive sampling. dan analisis data dilakukan dengan menggunakan software SPSS. Untuk memastikan reliabilitas dan validitas instrumen penelitian dilakukan pengecekan. Metode analisis yang digunakan meliputi analisis regresi linier berganda, elastisitas T dan F, serta penentuan koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi harga berpengaruh negatif terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan kualitas produk berpengaruh positif terhadap tingkat kepuasan di Kedai Temanikopi Singaraja.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: persepsi harga, kualitas produk, kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: KETUT HARRY WAHYU PRADIPTA ARTHA
Date Deposited: 19 Jul 2024 06:15
Last Modified: 19 Jul 2024 06:15
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/20682

Actions (login required)

View Item View Item