Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Minat Beli Pia Cinta pada Toko Sinar Abadi Buleleng

Saputra, Putu Yoga Indra (2024) Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Minat Beli Pia Cinta pada Toko Sinar Abadi Buleleng. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2017041046-COVER.pdf

Download (734kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2017041046-ABSTRAK.pdf

Download (151kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041046-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (420kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041046-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (233kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017041046-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (339kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041046-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (376kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041046-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (179kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041046-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (169kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2017041046-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Riset ini dilakukan guna menguji dampak kualitas produk dan citra merek bagi minat beli Pia Cinta pada Toko Sinar Abadi Buleleng. Subjek dari riset ini adalah produk Pia Cinta. Sementara, objek pada riset adalah kualitas produk, citra merek, dan minat beli. Banyaknya sampel dari riset ini yakni 100 responden. Metode yang terimplementasi pada riset ini ialah kuantitatif kausal. Teknik sampling yang terimplementasi yaitu accidental sampling. Metode analisis data menerapkan analisis regresi linear berganda. Metode pengumpulan data yaitu pengamatan langsung, wawancara, dan kuesioner. Hasil kuantifikasi dan riset mengidentifikasikan bahwa (1) kualitas produk dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap minat beli, (2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, (3) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Kata-kata kunci: kualitas produk, citra merek, minat beli.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, citra merek, minat beli
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Putu Yoga Indra Saputra
Date Deposited: 23 Jul 2024 06:47
Last Modified: 23 Jul 2024 06:47
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/20876

Actions (login required)

View Item View Item