Sari, Putu Monika (2024) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PERILAKU KONSUMEN PADA TOKO RUMAH KOSMETIK DI KECAMATAN BUSUNGBIU. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
2017011035-COVER.pdf Download (421kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2017011035-ABSTRAK.pdf Download (28kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017011035-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (108kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017011035-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (503kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017011035-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (403kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017011035-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (320kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
2017011035-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (206kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017011035-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (93kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
2017011035-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui (1) pengaruh harga terhadap perilaku konsumen (2) pengaruh kualitas pelayanan terhadap perilaku konsumen, dan (3) pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap perilaku konsumen. Jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian kuantitatif kausal. Populasi pada peneitian ini adalah konsumen di toko rumah kosmetik dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability Sampling, sampel penelitian ini adalah konsumen toko rumah kosmetik dengan jumlah sampel yaitu 60 orang. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) ada pengaruh negatif dan signifikan harga terhadap perilaku konsumen secara parsial, dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. (2) ada pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan terhadap perilaku konsumen secara parsial, dengan nilai signifikansi 0,003 < 0,05. (3) ada pengaruh positif dan signifikan harga dan kualitas pelayanan terhadap perilaku konsumen secara simultan, dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perilaku konsumen; Harga; Kualitas Pelayanan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1) |
Depositing User: | Putu Monika Sari |
Date Deposited: | 23 Jul 2024 05:49 |
Last Modified: | 23 Jul 2024 05:49 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/20944 |
Actions (login required)
View Item |