PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PERILAKU KONSUMEN PADA TOKO RUMAH KOSMETIK DI KECAMATAN BUSUNGBIU

Sari, Putu Monika (2024) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PERILAKU KONSUMEN PADA TOKO RUMAH KOSMETIK DI KECAMATAN BUSUNGBIU. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2017011035-COVER.pdf

Download (421kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2017011035-ABSTRAK.pdf

Download (28kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017011035-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (108kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017011035-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (503kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017011035-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (403kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017011035-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (320kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2017011035-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (206kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017011035-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (93kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2017011035-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui (1) pengaruh harga terhadap perilaku konsumen (2) pengaruh kualitas pelayanan terhadap perilaku konsumen, dan (3) pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap perilaku konsumen. Jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian kuantitatif kausal. Populasi pada peneitian ini adalah konsumen di toko rumah kosmetik dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability Sampling, sampel penelitian ini adalah konsumen toko rumah kosmetik dengan jumlah sampel yaitu 60 orang. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) ada pengaruh negatif dan signifikan harga terhadap perilaku konsumen secara parsial, dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. (2) ada pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan terhadap perilaku konsumen secara parsial, dengan nilai signifikansi 0,003 < 0,05. (3) ada pengaruh positif dan signifikan harga dan kualitas pelayanan terhadap perilaku konsumen secara simultan, dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Perilaku konsumen; Harga; Kualitas Pelayanan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1)
Depositing User: Putu Monika Sari
Date Deposited: 23 Jul 2024 05:49
Last Modified: 23 Jul 2024 05:49
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/20944

Actions (login required)

View Item View Item